Tukang Becak Ditemukan Meninggal Depan Rujab Gubernur Sulsel

  • Bagikan
Tukang becak yang ditemukan meninggal tak jauh dari Rujab Gubernur Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Seorang tukang becak ditemukan tidak bernyawa alias meninggal di seberang jalan depan Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, kota Makassar pada Senin (16/1/2023).

Tukang becak tersebut diketahui bernama Baco. Lelaki paruh baya itu diperkirakan berusia 65 tahun. Membuat warga sekitar geger karena tengkurap di dekat becaknya.

Kasi Humas Polrestabes Kota Makassar, Kompol Lando kepada awak media mengatakan, Baco ditemukan warga sekitar 09.10 Wita.

"Tergeletak dengan posisi tengukurap dengan memakai baju kaos lengan panjang warna merah dan celana Pendek Levis," ujar Lando, Senin (16/1/2023) siang.

Berdasarkan keterangan saksi, dikatakan Lando yang merupakan tukang sapu jalanan. Awalnya sedang menyapu di sekitar Jalan Jenderal Sudirman. Kemudian, melihat seorang lelaki paruh baya tengkurap di pelantaran trotoar.

Saksi lainnya, Mansyur, yang juga seorang tukang becak yang sering bersama dengan Baco menuturkan, almarhum sudah lama sakit di bagian Kaki.

"Bengkak dan pernah ke Rumah Sakit tetapi dia pulang sendiri untuk melakukan aktivitas sebagai Tukang Becak," tutur Mansyur.

Sekitar Pukul 10.23 Wita, TIM Inafis Polrestabes Kota Makassar tiba di Jalan Jenderal Sudirman dan langsung melakukan olah TKP. Disusul TIM Dokpol Polda Sulsel.(Muhsin/fajar)

  • Bagikan