Imlek Ada Rekomendasi Liburan Terjangkau Bertema Pecinan ala Tiket.com

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki tahun baru 2023 sederet tanggal merah hari raya akan kembali menanti, salah satunya adalah perayaan Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh pada Minggu, 22 Januari 2023.

Diketahui berdasarkan surat Keputusan Bersama (SKB) tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023 cuti bersama perayaan tahun baru imlek jatuh pada keesokan harinya yaitu Senin, 23 Januari 2023.

Momentum ini dapat dimanfaatkan untuk menikmati perayaan imlek dengan berkumpul bersama keluarga maupun kerabat, atau sekedar menikmati suasana dekorasi dan kuliner bertemakan imlek.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan Setelah pemerintah telah secara resmi mencabut kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di tanah air pada akhir tahun 2022, waktunya kembali rencanakan perjalanan.

"Salah satunya dengan manfaatkan cuti bersama untuk nikmati suasana imlek ke berbagai destinasi yang sarat dengan suasana Imlek dengan promo HOKI DEALS dari tiket.com," ucapnya.

tiket.com hadir sebagai one-stop solution untuk perjalanan domestik maupun mancanegara. Segala kebutuhan yang diperlukan wisatawan saat melakukan perjalanan dapat terpenuhi oleh tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga pilihan aktivitas.

“Kami mengajak sobat tiket untuk ambil angpau melalui promo HOKI DEALS sebagai tanda perayaan Tahun Baru Imlek yang bisa jadi kesempatan untuk berlibur, mengunjungi keluarga di berbagai kota, atau bahkan membawa sanak saudara ke lokasi wisata yang sempat tertunda karena pandemi,” ungkap Gaery.

  • Bagikan