Taufan Pawe Bakal Bertemu Jokowi dan Menyurat ke Kemenpora, Perjuangkan Pertandingan PSM Dihadiri Penonton

  • Bagikan
Taufan Pawe akan memperjuangkan suporter bisa kembali menonton PSM Makassar secara langsung di Stadion GBH. (Haeril Anwar/Humas Pemkot Parepare)

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Laga pekan 18 Liga 1 Indonesia antara PSM Makassar versus PSS Sleman digelar tanpa penonton di stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (14/1/2023) kemarin.

Walaupun tanpa penonton, juku eja berhasil memetik poin penuh dengan menaklukkan elang jawa 4-0 tanpa balas.

Laga tanpa penonton membuat sebagian besar pecinta bola kecewa. Pasalnya beberapa pertandingan PSM sebelumnya dilakukan di pulau Jawa.

Untuk mengobati hal itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menggelar acara nonton bersama (nobar) suporter PSM Makassar, di Lapangan Tennis Rujab Wali Kota Parepare.

Taufan Pawe akan berupaya agar laga berikutnya penonton dapat hadir mendukung PSM Makassar di stadion GBH Parepare.

Dia membeberkan akan bertemu Presiden Jokowi dan akan bersurat ke Kemenpora untuk memperjuangkan laga PSM dihadiri penonton.

“Hari Selasa nanti saya ada agenda bertemu dengan bapak Presiden Jokowi. Saya juga akan menyurat kepada bapak menpora untuk memohon agar para suporter PSM bisa kembali menyaksikan dan hadir langsung di GBH Parepare,” ucapnya.

Taufan Pawe mengaku turut prihatin atas laga PSM Makassar melawan PSS Sleman di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare tanpa penonton.

“Saya turut berduka dengan apa suporter rasakan. Betapa perihnya PSM sudah bisa kembali bermain di markas sendiri Stadion GBH Parepare tetapi kondisi begini. PSM tidak bisa dipisahkan dengan suporternya,” katanya.

Wali Kota Parepare dua periode itu mengungkapkan, laga PSM Makassar dengan penonton tidak hanya untuk suporter.

  • Bagikan