Balihonya Seliweran di Beberapa Wilayah di Sulsel, Danny Pomanto Bilang Tidak Pernah Pakai Uangnya

  • Bagikan
Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, beberapa waktu terakhir santer diisukan akan bertarung pada pemilihan gubernur (pilgub) sulawesi selatan (sulsel) 2024 mendatang.

Baliho yang memampang wajah Wali Kota dua periode itu pun terlihat seliweran di beberapa wilayah di Sulsel. Danny bahkan mengklaim balihonya tersebar di 24 kabupaten dan kota di sulsel.

“Saya berterimakasih selama ini. Belum ada satu persen pun saya keluarkan untuk baliho. Saya ini tidak suka bohong. Itu karena loyalis relawan yang luar biasa saya harus perhatikan itu,” ungkapnya, saat ditemui di kediamannya, Rabu (18/1/2023).

Soal persiapan dirinya maju pada Pilgub, Danny mengatakan punya perencanaan survei. Survei itu ia bilang dilakukan secara profesional.

Tapi menurutnya yang terpenting adalah bagaimana menjawab kegalauan masyarakat Sulsel.

“Apa yang diinginkan masyarakat Sulsel. Apa sih yang mau kita jawab. Apa sih yang membuat galau orang di Luwu, Toraja, sampai di selatan Bulukumba, Sinjai, Jeneponto, Bantaeng, dan di tengah Bone,” ujarnya.

“Janganki kajili-jili cuman mau gubernur, kan bukan begitu, bisa kah tidak menjawab kegalauan mereka? Bisakah kita berdayakan masyarakat? Itu yang saya akan tanamkan,” tandasnya. (Arya/Fajar)

  • Bagikan