Husniah Talenrang Terima Penghargaan Tokoh Peduli Pers

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Sosok Hj. Husniah Talenrang yang selama ini dinilai figur yang punya komitmen dalam jalin kerjasama media, mendapat penghargaan tokoh pedul pers.

Pemberian penghargaan tokoh peduli pers ini diserahkan langsung oleh HM. Agussalim Alwi Hamu selaku ketua persatuan wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan. Kamis 19 Januari 2023. bertempat di Aula pertemuan rumah jabatan Bupati Gowa.

"Alhamdulillah saya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh teman teman media yang selama ini menjalin kerjasama baik. Penghargaan ini tentunya lebih memberi saya motivisi untuk terus berkarya untuk masyarakat dan daerah". Ujar Husniah Talenrang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) yang digadang gadang sebagai calon bupati Gowa 2024 ini, juga mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus PWI Kabupaten Gowa.

"Selamat kepada ketua dan seluruh pengurus persatuan wartawan Indonesia kabupaten Gowa yang hari ini resmi dilantik. Semoga kedepan media dan semua elemen masyarakat dan unsur tripika dapat berkabolorasi jadikan daerah kita lebih baik lagi" tambah Husniah Talenrang

Kegiatan pelantikan pengurus PWI Kabupaten Gowa, juga dihadiri Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Kapolres Gowa AKBP Reonal Truly Sohumuntal Sinmanjuntak, Dandim 1409 Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natzir, DPRD Gowa, forkopemda, serta tamu undangan lainnya.

Pelantikan pengurus PWI Gowa ini juga dihadiri dari berbagai organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan dan pemuka agama, serta tokoh masyarakat sekabupaten Gowa.

  • Bagikan