Obyek Wisata yang Dekat dengan Alun-alun Malang, Ada Apa Saja?

  • Bagikan
Pasar Besar Kota Malang

FAJAR.CO.ID--Alun-alun jadi banyak pilihan untuk menghabiskan liburan, apalagi jika memiliki banyak atraksi wisata. Misalnya saja Alun-alun Malang, memiliki berbagai daya tarik yang membuatnya padat merayap saat musim liburan. Contohnya adalah ada Air Mancur Menari, berbagai spot foto, playground, dan dilengkapi berbagai fasilitas.

Liburan ke Malang, bisa naik travel Cititrans, kereta api, atau pilih naik pesawat. Nah, berencana pergi ke Alun-alun Malang tidak terlalu merugi jika Anda memutuskan untuk jelajah wisata lain di sekitarnya. Banyak juga obyek wisata dekat Alun-alun Malang yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini deretan obyek wisatanya.

Pasar Bunga, Burung, dan Ikan Hias

Alamat: Jl. Brawijaya No. 6, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Rekomendasi tempat jalan-jalan sekitaran Alun-alun adalah Pasar Bunga Splendid, Pasar Burung, dan juga Pasar Ikan Hias yang ada di satu areal. Jaraknya dari Alun-alun Malang hanya sekitar 650 meteran saja. Jadi, bagi yang suka berburu bunga, bisa melihat ikan hias dan burung sekaligus. Ini merupakan areal yang sangat kondang di Malang.

Tidak hanya warga setempat saja yang datang ke sini, lokasinya memang jadi langganan wisatawan. Selain bisa menjadi tempat edukasi untuk buah hati, bisa berburu barang-barang untuk keperluan hobi. Bagi muda mudi, tempat ini sering jadi lokasi untuk spot foto yang hasilnya tidak mengecewakan.

Tarekot Malang City Park

Alamat: Jl. Mojopahit, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang.

Jika Anda membawa buah hati, jangan ragu mengajak wisata ke Tarekot Malang City Park. Meski tidak sejaya dulu lagi, namun tempat ini masih difungsikan sebagai wisata untuk keluarga. Khususnya bagi anak-anak yang gemar berenang. Ada kolam renang besar dan juga ada pula yang khusus untuk anak-anak.

  • Bagikan