Obyek Wisata yang Dekat dengan Alun-alun Malang, Ada Apa Saja?

  • Bagikan
Pasar Besar Kota Malang

Fasilitasnya juga sudah memadai dan terus dibenahi. Ada kamar mandi, warung makan, tempat parkir, dan juga playground. Tiketnya juga sangat murah meriah, hanya Rp2.000 saja bisa berenang sepuasnya. Karena itulah, tempat ini jadi alternatif wisata keluarga dengan budget terbatas.

Pasar Besar Malang

Alamat: Jl. Pasar Besar, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang.

Sementara bagi yang gemar wisata belanja, jangan ragu untuk jelajah Pasar Besar Malang. Jaraknya dari Alun-alun sangat dekat, tidak ada 1 km. Jika jalan kaki bisa ditempuh 10 menitan saja. Anda bisa berburu banyak hal di sini, mulai dari kuliner legendaris, buah tangan untuk keluarga di rumah, sampai dengan aneka barang kebutuhan sehari-hari.

Selain Pasar Besar, Alun-alun Malang ini juga dikelilingi oleh banyak pusat perbelanjaan. Mulai dari Ramayana, Sarinah Plaza, Gajah Mada Plaza, Matahari, Tren Shop, dan berbagai pilihan toko lainnya. Pilihannya sangat beragam, tinggal persiapkan diri saja supaya tidak kalap saat belanja.

Toko Oen Malang

Alamat: Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.5, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang.

Tidak lengkap jelajah sekitar Alun-alun Malang tanpa mencicipi berbagai menu makanan di Toko Oen. Ini merupakan tempat makan dan bersantai yang sudah ada sejak tahun 1930. Bangunannya juga jadul, mengingatkan Anda pada berbagai bangunan Belanda. Jadi saat masuk, Anda akan langsung teringat atmosfer khas Kolonial yang kental.

Berbagai menu ditawarkan di sini, namun yang paling ikonik adalah es krim dengan berbagai rasa. Salah satu yang spesial adalah es krim Sundae yang terdiri dari tiga rasa berbeda, yaitu cokelat, stroberi, dan vanila. Saat datang, jangan lupa untuk berfoto karena lokasinya memang estetik.

  • Bagikan