Puluhan OTK Serang Sekolah Swasta di Makassar, Dua Pelajar Alami Luka Tikaman

  • Bagikan
Pelajar yang jadi korban penyerangan OTK di SMA Nasional.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Puluhan Orang Tidak Dikenal (OTK) secara tiba-tiba menyerang di SMA Nasional Makassar Jalan DR Ratulangi, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Kamis (19/1/2023) petang.

Akibat dari penyerangan tersebut, dua pelajar SMA dan SMK Nasional Makassar menjadi korban penyerangan saat jam pulang sekolah itu.

Kanit Reskrim Polsek Mariso, IPTU Amiruddin kepada awak media menuturkan, akibat penyerangan itu ada dua pelajar yang menjadi korban. Salah satu pelaku mengalami luka tikaman dibagian perutnya.

"Keributan terjadi di SMA NAsional. belum di tau siapa pelakunya, tapi ada dua korban. yang satu ada luka tusuk diperut, satunya luka di kepala. namun saat ini kita pelaku masih penyelidikan," Jelas Amir kepada wartawan, Kamis malam.

Dikatakan Amir, keributan terjadi sekira pukul 17:30 Wita, saat jam pulang sekolah. Amir menyebutkan, pelaku penyerangan merupakan orang dari luar lingkungan sekolah menggunakan sepeda motor secara gerombolan.

"Keributannya adalah tawuran antar sekolah. OTK menyerang, untuk pemicunya kami belum bisa jelaskan karena kita msih sementara mengumpulkan keterangan," Bebernya.

Dua pelajar itu yang menjadi korban diketahui berinisial N (16) yang menjadi korban penikaman, dan C (16) mengalami luka di kepala. Keduanya kini sementara menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Labuang Baji Makassar.

Terpisah, salah satu korban berinisial N menjelaskan, penyerangan diawali dengan geber-geber motor di depan sekolah.

"Berkelahi rombongan depan sekolah langsung berkelahi baru gas - gas motor. pulang sekolah kejadiannya. awalnya dia datang langsung menyerang, pertama satu orang bonceng tiga, ada lebih 10 orang," tukasnya. (Muhsin/fajar)

  • Bagikan