Gelora Sulsel Bentuk Koordinator Pemenangan Dapil

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - - Kurun satu pekan ini, Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi pada Daerah Pemilih (Dapil) DPR RI Sulsel.

Sekretaris Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil (Muda) menyebut rakor pertama akan diselenggarakan untuk DPD se-Dapil I DPR RI pada hari ini di Jeneponto, Rakor Dapil III DPR RI akan diselenggarakan Minggu besok di Palopo dan Rakor Dapil II Minggu depan 28 Januari di Kabupaten Bone.

"Rakor ini diselenggarakan sebagai langkah awal untuk menyusun rencana kerja yang lebih fokus dan detil pada dapil masing-masing," kata Muda.

Partai Juga telah menunjuk Koordinator Dapil (Kordapil) yang selama ini telah punya pengalaman panjang dalam politik. Yakni Syamsari Kitta (Koordinator Dapil I), Taslim Tamang (Koordinator Dapil II) dan Jafar Sodding (Koordinator Dapil III).

Para Kordapil ditugaskan menyusun langkah-langkah pemenuhan target pada pemilu 2024 mendatang bersama tim dan juga seluruh pimpinan DPD di Dapil masing-masing.

Partai yang mendapatkan nomor urut 7 peserta pemilu ini juga telah melaksanakan Rakornas secara online dalam rangka penyiapan menyambut Pemilu 2024. (nsrn/fajar)

  • Bagikan