Kagama Sulsel Laksanakan Rakerda I, Pengadaan Sekretariat Jadi Salah satu Program Kerja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR - Keluarga alumni Universitas Gadjah Mada Pengurus Daerah (Kagama) Sulawesi Selatan melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I tahun 2023 yang berlangsung di Top Pena Cafe, Graha Pena Fajar lt. 19.

Kegiatan ini mengangkat tema Menjalin Kebersamaan untuk Kebermanfaatan Demi Kejayaan Indonesia yang berlangsung pada Sabtu (21/1/2023) pukul 09.00-selesai.

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk sinkronisasi program kerja dan penyusunan agenda program untuk periode kepengurusan tahun 2022-2027. Acara resmi dibuka oleh Ketua Kagama Sulsel Dr. Hj. Asniar Khumas, S.Psi.

"Jadi ke depan mudahan kolaborasi kita bersama. Insya allah ini adalah tonggak ya momentum dari kerja kerja kita sampai 2027. Saya kalau sendiri saya enggak bisa," kata Asniar.

Terakhir dia berharap kedepannya kepengurusan akan lebih produktif dan banyak hal positif melalui kegiatan raker tersebut.

"Terima kasih sekali lagi. Mohon maaf mari kita bersilaturahim jadi kegiatan ini kita harapkan bisa produktif dan banyak sekali hal hal positif yang akan kita lahirkan bersama melalui kegiatan kita pada pagi sampai siang hari ini," pungkasnya.

Adapun bidang dalam kepengurusan Kagama ini terdiri dari lima bidang yang terbagi ke dalam departemen di dalamnya. Diantaranya Bidang organisasi dan Penguatan Anggota, Bisnis dan Kewirausahaan, Riset dan Kajian Strategis, Bidang Hubungan Masyarakat dan Almamater.

Masing-masing perwakilan setiap bidang memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan dalam periode kepengurusan ini.

  • Bagikan

Exit mobile version