Taufan Pawe Salurkan Bantuan Sembako Golkar Sulsel untuk Korban Puting Beliung di Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU - Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, HM. Taufan Pawe menyerahkan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada warga terdampak bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Sekitar 19 rumah warga di Desa Paopao Kecamatan tersebut mengalami rusak parah akibat musibah bencana alam beberapa waktu lalu.

Kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar tersebut disambut antusias warga. Minggu, (21/1/2023).

TP akronim Taufan Pawe didampingi Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani, pimpinan dan sejumlah anggota fraksi Partai Golkar Barru.

Sekertariat AMPG DPD I Golkar Sulsel, Zulham Arif, dan Ketua Bidang Organisasi, Yusuf M.R juga hadir mendampingi.

Taufan Pawe menyampaikan terimakasih kepada warga dan tokoh masyarakat setempat yang memberikan sambutan positif.

“Terimakasih, saya bangga dengan warga di Tanente Rilau. Tentunya saya juga turut prihatin atas musibah yang menimpa warga. Hari ini kami dari Golkar Sulsel menunjukkan kepedulian. Kami merasakan apa yang dirasakan warga yang tertimpa musibah. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat serta meringankan beban warga yang tertimpa musibah,” terang Taufan Pawe.

Pada kesempatan tersebut, Taufan Pawe juga meminta seluruh pengurus serta kader Golkar disemua tingkatan untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar dengan berkontribusi aktif mengajak masyarakat memilih calon pemimpin dari partai Golkar.

“Terutama calon presiden dari Golkar bapak Airlangga Hartarto. Beliau adalah sosok tawadhu. Jika Beliau presiden, partai Golkar berjaya. Segala harapan hak rakyat akan terwujud dan terpenuhi. Partai Golkar punya niat baik untuk mensejahterakan rakyat,” ungkap Taufan Pawe.

  • Bagikan