Tidak Ada Jabatan Basah atau Kering, Danny Pomanto Tegaskan Semua Jabatan Sama Pentingnya

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Foto:Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mengaku terganggu dengan istilah jabatan basah atau jabatan kering.

Wali Kota dua periode ini menuturkan, masih ada oknum yang ketika ditempatkan dalam sebuah jabatan mengeluh. Mental seperti itulah kata dia yang membuat pemerintahan rusak.

“Tidak ada jabatan basah atau tidak basah. Semua sama,” ungkap Danny dalam dalam sambutannya, saat melantik 53 pejabat eselon II dan III lingkup Pemerintah Kota Makassar hari ini, Selasa (24/1/2023) di Ruang Sipakatau, Bali Kota Makassar.

Menurutnya, setiap jabatan dalam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sama saja. Sama-sama adalah amanah untuk dipertanggung jawabkan.

“Tidak ada penting dan tidak ada tidak penting. Paradigma itu harus kita luruskan. Setiap SKPD itu penting, tingkatan SKPD itu semuanya penting,” tegasnya.

Layaknya air dalam kendu, kata Danny, pengangkatan, pelantikan, dan pergeseran pejabat merupakan suatu hal yang pasti dalam pemerintahan. Jika itu tidak dilakukan, maka air itu akan busuk dalam kendi.

“Kalaupun tidak dikasi jabatan, sabar. Berprestasi. Tidak usah banyak dekkengnya. Saya yang cariki,” pungkasnya.

(Arya/Fajar)

  • Bagikan