Niat Maju di Pilwalkot Makassar, Puang Tindizzz Ingin Jadikan Makassar Kota Aman bagi Pebisnis

  • Bagikan
Brigjend Pol (Purn) Adeni Muhan Daeng Pabali alias Puang Tindizzz.

Dengan begitu, aktivitas niaga yang berlangsung selama ini bisa lebih menjamin kesejahteraan masyarakat di semua kelas.

"Kalau saya diberi kesempatan, saya inginkan bahwa Makassar ini berbeda dengan kota lain. Menjadi kota Bisnis yang menjamin peningkatan kesejahteraan bagi warganya," ujar Puang Tindizzz.

Dikatakan Puang Tindizzz, Makassar sebagai ibukota provinsi harus bisa memenuhi setiap keinginan pebisnis yang selama ini banyak berinvestasi di Sulsel. Harus ada jaminan rasa aman dan nyaman.

Sebagai mantan perwira tinggi Polri, dia sudah sangat paham dan yakin untuk bisa mewujudkannya.

Ditegaskan olehnya, stigma tentang "Makassar Tidak Aman" yang masih sulit untuk dihilangkan, akan menjadi tugas utamanya ke depan.

"Bagaimana caranya, tentu kita harus perkuat sinergitas dengan intansi-instansi yang memang bertanggung jawab terhadap keamanan dan kenyamanan suatu wilayah, seperti Polri, TNI, Kejaksaan, hingga pelibatan tokoh-tokoh masyarakat," tukasnya.

Hal lain yang tidak kalah penting harus diwujudkan adalah bagaimana menghidupkan lagi potensi pariwisata di Makassar. Dengan banyak destinasi yang ada pastinya akan menunjang aktivitas niaga semakin lancar.

"Ada banyak destinasi kita. Bahkan kuliner kita banyak dicari orang luar. Tinggal bagaimana kita mengelolanya dengan benar untuk tujuan menjadikan Makassar sebagai kota bisnis yang aman dan nyaman bagi semua," kuncinya.(Muhsin/Fajar)

  • Bagikan