Teken MoU dengan ITB Nobel Indonesia, Bupati ASA: Semoga Saling Menguntungkan

  • Bagikan
IST

Sementara itu Rektor ITB Nobel Indonesia, Dr. Badaruddin mengatakan bahwa kerjasama ini untuk membangun komitmen dalam memajukan bangsa dan negara melalui kerjasama antara pemerintah Kabupaten Sinjai dengan ITB Nobel Indonesia.

“Saya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada bapak Bupati Sinjai yang telah memberikan kepercayaan kepada ITB Nobel dalam kerjasama sebagai langkah awal untuk membangun daerah dan bangsa,” katanya.

Dikatakan, kerjasama ini mencakup pendidikan, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat. Itu dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan pemerintah daerah yang bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas SDM.

“Memang salah satu tujuan perguruan tinggi adalah menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan kami di ITB Nobel Indonesia berkomitmen akan hal itu, ” terangnya.

Hadir mendampingi Bupati antara lain Kepala Bappeda Sinjai Irwan Suaib, Kepala Diskominfo dan Persandian Dr. Mansyur, Kepala BKPSDMA Lukman Mannan, Kepala Balitbangda Arifuddin serta hadir beberapa Kabag Lingkup Setdakab Sinjai.

Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri oleh jajaran Wakil Rektor, Yayasan, para Dekan Fakultas, dan seluruh civitas akademika ITB Nobel Indonesia. (sir)

  • Bagikan