SDGs Unpad Selenggarakan Seminar Nasional, Prof Zuzy Bahas Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Tahun 2030

  • Bagikan

"Karena visi kami adalah untuk Indonesia bisa mencapai SDGs tahun 2030 dan misi kami menyediakan Evidence-Based Policy Rekommendations to Achieve SDGs, kami juga memonitor progres-progres pencapaian target SDGs, dan memainstremkan SDGs dalam riset dan kebijakan serta memfasilitasi dialog untuk mencapai SDGs", lanjutnya.

Menurutnya, dengan demikian kegiatan seminar nasional hari ini adalah salah satu dari aktifitas kami selain dari pada Independent Studies, Publications, Workshops, Trainings, Research Collaboration dan Networking. Dan SDGs Center Unpad telah banyak menghasilkan publikasi seperti buku, jurnal, artikel, paper dan lain lain.

Sebagai informasi kegiatan seminar didukung oleh ACIAR dan bekerja sama dengan Universitas Adelaide, Pusat Studi Sosial Ekonomi dan Kebijakan Pertanian Indonesia (ICASEP).

Seminar ini menyajikan temuan penelitian kolaboratif IndoGreen yang menghasilkan jalur kebijakan alternatif untuk meningkatkan lingkungan pertanian dan kinerja jangka panjang di daerah tangkapan air dataran tinggi. Terakhir, seminar ini diharapkan dapat meringkas pengaruh kebijakan utama untuk mencapai sistem pangan yang berkelanjutan dan aman yang sejalan dengan tujuan tersebut.(*/fajar)

  • Bagikan