FAJAR.CO.ID, JAKARTA - BPJS Ketenagakerjaan buka lowongan di awal 2023. Ada beberapa posisi yang dibutuhkan BPJS Ketenagarakerjaan.
Dikutip dari situs resmi BPJS Ketenagakerjaan bpjsketenagakerjaan.go.id ada tiga posisi yang dibutuhkan.
Tiga posisi tersebut, yaitu Staf Anggota Komite Majemen Risiko, Investasi dan Pelayanan.
Lalu kedua Staf anggota Komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria, dan posisi ketiga adalah Staf Anggota Komite Kinerja Program dan Badan.
Pendaftaran lowongan kerja pada BPJS Ketenagakerjaan ini dilakukan secara online.
Berikut syarat-syarat yang dibutuhkan BPJS Ketenagakerjaan:
• Warga negara Republik Indonesia;
• Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
• Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;
• Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.
• Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau hukum;
• Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial;
• Memiliki integritas yang baik;
• Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;
• Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;
• Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;
• Mampu bekerja menggunakan MS. Office