Lowongan Kerja, Luna Maya Cari Karyawan Serba Bisa dengan Gaji Rp25 Juta per Bulan Untuk Bisnis Spa dan Pijatnya

  • Bagikan
Luna Maya

FAJAR.CO.ID - AKTRIS Luna Maya mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Kali ini, dia membuka tempat spa dan pijat. Dia membuka lowongan kerja yang kemudian jadi sorotan, karena siap menggaji Rp25 juta perbulan untuk karyawannya.

Ya, Luna Maya memang berkeinginan membuka tempat pijat dan spa. Dia mencari karyawan untuk bisnis barunya ini yang punya keahlian memijat.

Ini ditandai dengan beredarnya poster lowongan kerja di tempat pijat dan spa milik Luna Maya yakni Kazoku Wallnes. “Gaji 20-25 juta/bulan,” tulis lowongan tersebut dikutip dari Instagram @lambe_turah, pada Kamis (26/1/2023).

Selain soal gaji, poster itu berisikan sederet persyaratan yang harus dipenuhi. Seperti misalnya saja bersedia mengikuti pelatihan teknik kerok, pijat, rileksasi di luar negeri, hingga up to date mengenai trend serta berita terkini.

Melalui Instastory, Luna Maya pun menunjukan ekspresi bahagia. “Terus lowongan kerjanya viral ya? Semoga banget aku bisa dapatin karyawan terbaik yang bisa pijat, kerokan, dan relaksasi,” tulisnya, di @lunamaya, Kamis (26/1/2023).

Pengakuan Luna Maya, bisnis barunya ini didasari oleh kebiasaannya sehari-hari. Dia mengaku kerap mengunjungi tempat pijat dan spa. Dari sanalah, Luna Maya yang memang memiliki jiwa berbinis pun mulai terbesit untuk membuka tempat pijat dan spa miliknya sendiri.

“Hai seperti yang kalian denger aku lagi ada rencana buka bisnis family message spa. Kenapa? karena aku sering datang ke tempat-tempat spa,” tulis Luna Maya. (pojoksatu/fajar)

  • Bagikan