Pola Pendekatan Personal, Hotel Dalton Tetap Panen di Awal Tahun

  • Bagikan
Hotel Dalton

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Berbeda dengan hotel lain pada umumnya, Dalton justru panen di awal tahun. Inovasi dan pendekatan personal jadi kuncinya.

Selama awal tahun ini, Hotel Dalton ramai dikunjungi pelanggan. Tidak terkecuali untuk acara-acara instansi.

Seperti yang terlihat, Kamis (26/01/2023) hotel yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan No.Km 16, RW.no.2, Pai, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ramai. Sedang ada kegiatan dinas dari Bone dan Maros.

"Alhamdulillah sudah sering ada kegiatan. Kemarin itu kamar full," ungkap Ambo Tuo, General Manager Hotel Dalton.

Selain instansi pemerintahan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten/kota juga banyak yang buat kegiatan di Dalton. Semua ini tidak lepas dari inovasi dan pendekatan personal dari managemen Hotel Dalton.

"Awalnya yang gelar acara di sini iti di hotel lain. Tetapi karena tahu, kami kerja di sini, makanya pindah ke Dalton. Itu karena pendekatan personal," bebernya.

Selain itu, tidak jarang Ambo Tuo memberikan kebijaksanaan terkait biaya. Asal tidak merugikan hotel, maka bisa disesuikan dengan kemampuan konsumen.

"Dari pada lari kosong, sementara biaya operasional jalan terus. Asal tidak merugikan hotel, kami ambil," sebutnya.

Dalton juga selama awal tahun ini memberikan promo kamar spesial. Harganya hanya Rp459 ribu saja termasuk sarapan untuk dua orang. Untuk kamar saja, harga yang diberikan Rp399 ribu.

Bagi pengunjung dari luar kota yang biasanya tiba pagi di bandara, Dalton juga tak jarang memberikan keringanan langsung bisa ceck in tanpa menunggu jam 1 siang.

  • Bagikan