PT SJAM Luncurkan All New Yamaha XMax Connected 250, Banyak Fitur Menarik

  • Bagikan
All New Yamaha XMax Connected 250

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT Suracojaya Abadi Motor (SJAM) kembali meluncurkan All New Yamaha XMax Connected 250 dalam kegiatan Launching and Gathering. Selain itu, PT SJAM juga mengajak komunitas XMax se-Sulsel untuk tour sebelum meluncurkan XMax model baru ini.

Dengan memberikan pengalaman yang lebih menarik terhadap konsumen, All New Yamaha XMax Connected 250 dengan fitur full digital.

Untuk di Sulsel, PT SJAM meluncurkan XMax model baru pada 27 Januari. Sebelum peluncuran, peminat XMax model baru ini sangat tinggi, bahkan yang saat ini di Sulsel sudah ada 50 konsumen yang indent.

General Maneger Marketing PT SJAM Frengky J Tunandar mengatakan bahwa untuk model baru dari XMax ini displaynya lebih bagus. Kemudian untuk speedometer nya sudah digital.

"Semua kita juga pakai GPS. Jadi nanti kalau mau touring tidak usah beli GPS karena sudah ada. Kemudian lampunya lebih kelihatan (motif) X. Bodi nya juga makin ramping," katanya kepada FAJAR.

PT SJAM menargetkan para komunitas motor sebagai pasar dari XMax model baru ini. Karena scooter maxi ini diperuntukkan konsumen premium. "Kita lebih banyak ke teman-teman community karena ini memang motor lebih high jadi peminatnya juga premium. Kita undang teman-teman community. Kita bikin event-event touring," ungkap Frengky.

"Teman-teman community NMax mau naik kelas motornya, lalu community XMax juga jika ingin mencoba model baru ini. Karena banyak fitur baru. Kita ingin mengikuti kemauan konsumen," tambah Frengky.

Frengky menargetkan dalam sebulan akan menjual 150 hingga 120 unit All New Yamaha XMax Connected dalam sebulan. "Sebulan kita kalau yang lama rata-rata 100, kalau ini mungkin sekitar 150-200. Itu bisa. Karena ini saja 50 sudah habis indentnya. Itupun masih ada mau yang indent," tergetnya.

  • Bagikan