Target 10 Kursi, Golkar Makassar Gelar Orientasi Hadirkan 15 Pengurus Pimcam

  • Bagikan
H. Abd Kahar, S.sos, MM Ketua Panitia Orientasi Pengurus Kecamatan DPD II Partai Golkar Kota Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - DPD II Partai Golkar Kota Makassar menggelar Orientasi Pengurus Kecamatan.

Kegiatan tersebut dalam rangka kesiapan partai berlambang pohon beringin rindang itu dalam menghadapi event pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Orientasi itu diikuti 15 pimpinan kecamatan yang ada di kota makassar. Adapun pemateri dari kalangan profesional dan penyelenggara pemilu.

Abd. Kahar di Sekretariat DPD Golkar Makassar mengatakan seluruh kesiapan kegiatan orientasi sudah capai 100 persen.

"Kesiapan sudah siap, secara keseluruhan untuk pelaksanaan besok Sabtu 28 Januari 2023," ujar ketua panitia orientasi pengurus kecamatan DPD II partai Golkar kota Makassar.

Wakil bendahara partai Golkar ini juga mengatakan pihaknya juga menyiapkan para pemateri dari kalangan profesional di bidangnya dan penyelenggara Pemilu.

"Besok kami siapkan narasumber dari kalangan profesional seperti Herman Haizer, Dr Nurmal Idrus, Rizal Jamal owner CEO Bedabaik publik speaker dan master trainer Desco Isprianto dari Jakarta," tutur Pengurus KAHMI Bidang Ketenagakerjaan Periode 2022-2027 Sulsel.

"Selain itu juga kami hadirkan narasumber dari penyelenggara pemilu dari KPU dan Bawaslu kota makassar," imbuh alumni fakultas sosial politik Universitas Halu Oleo kendari ini.

Kegiatan orientasi itu berlangsung mulai pagi pukul 8:00 WITA di Sekretariat DPD II Partai Golkar Jalan Lasinrang No. 58 Kelurahan Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu (28/1/2023) esok. (*)

  • Bagikan