Jadi Juara Umum Kemahasiswaan Award 2023, FEB Unismuh Makassar Rebut Piala Bergilir Rektor

  • Bagikan
Juara Umum Kemahasiswaan Award 2023

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Setelah mengikuti sebanyak 20 kategori lomba akademik dan non akademik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh Makassar keluar sebagai juara umum.

Diketahui lomba tersebut merupakan lomba tingkat nasional maupun internasional lingkup universitas, dalam acara Kemahasiswaan Award 2023 Unismuh Makassar di Gedung Balai Sidang Muktamar pada Sabtu (28/1/2023).

Fakultas Ekonomi dan Bisnis selain mendapatkan medali, juga berhasil meraih piala bergilir Rektor Kemahasiswaan Award 2023 Unismuh Makassar.

Piala Kemahasiswaan Award 2023, Mengukir Karya, Menggenggam Prestasi diserahkan langsung oleh Rektor Unismuh Makassar, Proc Ambo Asse kepada Fakuktas Ekonomi dan Bisnis yang diwakili Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Abdul Muttalib.

Untuk diketahui, hadir dalam acara Kemahasiswaan Award 2023 Unismuh Makassar, yakni Ketua BPH, Prof Gagaring Pagalung, Wakil Rektor IV merangkap Wakil Rektor III, Mawardi Pewangi, Ketua Lembaga Pengembang
Kemahasiswaan dan Alumni (LPKA), Nenny, serta para dekan, wakil dekan, ketua dan sekretaris prodi serta para kepala lembaga se Unismuh Makassar.

Ketua LPKA Unismuh, Nenny melaporkan, tujuan dari kegiatan Kemahasiswaan Award 2023 adalah untuk memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang meraih prestasi tinggi dalam kompetisi akademik dan non akademik tingkat nasional dan internasional.

Dikatakan Nenny, dari data tahun 2021-2022 ada 615 item prestasi akademik dan non akademik tingkat nasional maupun Internasional yang diraih mahasiswa Unismuh Makassar.

  • Bagikan