Mal Phinisi Point Siapkan Konsep dan Promo Menarik di Setiap Tenantnya

  • Bagikan

"Kita akan bisa tetap memenuhi ekspektasi dan kebutuhan pelanggan, memperbaiki kualitas dan pelayanan terus menerus dan bisa ikut membantu perkembangan industri kopi khususnya di Makassar". Tuturnya.

Untuk Menu dari Kopi Ujung ada Koffie dan Non Koffie. bagi pecinta Koffie bisa memilih Hot Latte, Espresso, Iced Black, John's double, Spronic, Picolo,dan masih banyak lagi. Salah satu best seller terbaiknya ada Cold White yang botolan.

Non Koffie sendiri ada Iced Chocholate, Iced Taro Latte, Ice Matcha Latte, Babychino.Di Kopi Ujung ada menu Dessert seperti Croissant, Earl Grey Pound Cake, Banana Bread, Choco Cookies, dan Baruasa. Selain itu ada berbagai Cemilan dan Oleh-oleh Khas Makassar.

Sementata tak ingin kalah tenant atau outlet KFC dalam mal, juga tak ingin kalah. Kini ada
menu terbaru di KFC Pipo. Yakni KFC Music" (Crazy Superstar) yang terdiri dari 2 ayam, 2 nasi, 2 Lemonico Float dan Super Besar 5 (satu ayam, 1 nasi, 1 Cream Soup dan 1 MoccaFloat).

Jadi setiap yang memesan menu tersebut akan mendapatkan Paket Voucher Goceng yang bisa ditukarkan Langsung di Outlet KFC Mall Pipo.

Diharapkan adanya promo terbaru dari Tenant yang ada di Mall Phinisi Point Makassar ini bisa menunjang traffic Mall sekaligus mengenalkan lebih luas lagi ke masyarakat umum terkait tenant-tenant yang ada di Mall Phinisi Point Makassar.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang promo Tenant diatas bisa langsung cek di Instagram dan Facebook @phinisipoint.(*)

  • Bagikan