Masuki Usia ke-19 Tahun, PIPAS Sulsel Ikuti HUT PIPAS Secara Daring

  • Bagikan

“Program-program tersebut mencakup penguatan dan pengembangan dalam rangka mewujudkan ketahanan dan kesejahteraan para anggota dan keluarga PIPAS. Program tersebut dapat menumbuhkan rasa solidaritas, kepedulian, dan sosial bagi anggota PIPAS.” kata Anna.

Anna berharap kepada seluruh anggota PIPAS agar menjadi insan yang melayani bukan dilayani. “Semoga PIPAS tetap berprestasi dan tetap memberikan dedikasih sesuai dengan Tema HUT PIPAS ke-19 PIPAS Bangkit dan Berdaya untuk Pemasyarakatan Maju." harap Anna.

Kemudian, Ketua Pelaksana Peringatan HUT Ke-19 PIPAS, Nurhasmah Budi dalam laporannya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silahturahmi diantara para pengurus dan anggota PIPAS, meningkatkan kinerja organisasi PIPAS, dan meningkatkan partisipasi dan dukungan dari para pengurus dan anggota PIPAS.

Penasihat PIPAS Daerah Jawa Tengah, Restu Yuspahrudin dalam sambutannya berharap organsiasi PIPAS dapat tumbuh berkembang menjadi organisisi besar, memberi manfaat dan melahirkan ibu-ibu hebat yang mampu mandiri dan inovatif. Ini sesuai dengan Tema HUT PIPAS ke-19 PIPAS Bangkit dan Berdaya untuk Pemasyarakatan Maju.

Hadir dalam kegiatan ini Penasehat PIPAS Sulsel Ibu Dame Yosefina Hutapea (istri Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak), Ketua PIPAS Sulsel Sri Suprapto, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulsel termasuk para istrinya, Ketua Pelaksana HUT PIPAS Retno Andi Muhammad Syarief, Jajaran Pengurus dan Anggota PIPAS Sulsel baik secara daring maupun luring.(*)

  • Bagikan