ParagonCorp Luncurkan Women’s Space, Bakal Jangkau Ribuan Perempuan Penggerak di Lima Kota Indonesia

  • Bagikan

Bermitra dengan Ganara Art, Women’s Space akan memberikan kelas pengenalan diri yang dikemas dalam aktivitas seni atau art.

Tokoh Penggiat Pemberdayaan Perempuan dan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Nur Asia Uno mengapresiasi kegiatan ini.

“Women’s Space ini bagus banget ya dimana acara ini digabungkan dengan art. Buat saya, Women’s Space ini merupakan suatu inovasi yang bagus sekali untuk bisa membawa para perempuan di masa depan dan sekarang untuk bisa memberikan inovasi dan semua ide-ide kreatifnya. Sukses kepada Wardah dan ParagonCorp. Mudah-mudahan nanti akan ada lagi Women’s Space di tempat-tempat yang lain supaya semua bisa menikmati.” ujar Nur Asia Uno.

Kegiatan Women’s Space akan dilanjutkan dengan pelaksanaan roadshow ke 4 kota besar lain di Indonesia seperti Yogyakarta, Palembang, Makassar, dan Surabaya mulai tanggal 4 Februari - 25 Februari 2023.

Perempuan usia 25-40 tahun dari berbagai latar belakang dan profesi dapat mengikuti program pengembangan dan wadah berjejaring ini.

Bagi para perempuan yang tertarik untuk bergabung dan mengikuti program Women’s Space dapat mendaftarkan diri di laman bit.ly/WSParagon atau mengunjungi sosial media Women’s Space @womenspace.paragon di Instagram.

ParagonCorp merupakan perusahaan konglomerasi asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1985.

Perjalanan ParagonCorp bermula dari perusahaan kosmetik nasional terbesar di Indonesia bernama PT Paragon Technology and Innovation yang menaungi brand-brand seperti Wardah, Make Over, Emina, Kahf, Putri, Laboré, Biodef, Instaperfect, Crystallure, Tavi, dan Wonderly.

  • Bagikan