Hadiri Wisuda Tahfiz Yayasan Darussalam Patalassang, Bupati ASA: Terima Kasih Telah Membantu Pemerintah

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menghadiri kegiatan wisuda tahfiz Al Qur’an angkatan ke-II yang dilaksanakan oleh Rumah Tahfiz Yayasan Darussalam Patalassang di Auditorium HM Amir Said Kampus Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, Ahad (29/1/2023).

Kegiatan wisuda Tahfiz Alquran ini diikuti sebanyak 99 orang yang terdiri dari 22 wisudawan dan 77 wisudawati. Mereka dinyatakan lulus untuk hafalan 1-3 juz.

Ketua panitia Pelaksana, Ainul Fatha Isman, menyampaikan rasa bangga dan rasa syukur atas kesempatan Bupati Sinjai yang hadir dalam acara wisuda kali ini.

Dikatakan, diusianya yang baru satu tahun lebih, Rumah Tahfiz Alquran Darussalam Patalassang sudah melakukan wisuda yang kedua kalinya.

“Jika tahun lalu atau angkatan pertama jumlah santri nyang diwisuda sebanyak 43 orang, maka alhamdulillah tahun ini meningkat menjadi 99 orang dari total 160 jumlah santri yang ada di Rumah Tahfiz Al Qur’an Darussalam Patalassang,” katanya.

Bupati ASA menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Rumah Tahfiz Al Qur’an Darussalam yang telah bekerja keras melakukan pembinaan kepada santri.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini telah membantu Pemerintah Daerah dalam melahirkan Sumber daya Manusia yang unggul, insan yang qurani, sehat, cerdas, berkualitas dan berakhlak mulia.

“Untuk itu saya selaku Bupati sangat berterima kasih kepada pimpinan Rumah Tahfizh Darussalam yang membantu pemerintah dalam membina generasi muda yang setiap saat menciptakan hafizh/hafizah di Bumi Panrita Kitta,” ucapnya.

  • Bagikan