Tahun Pertama, Timur Resto Raih Berbagai Capaian Positif

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Jajaran Direksi dan Manajemen KALLA merayakan anniversary Timur Resto yang pertama, Sabtu (28/1/2023) malam. Walaupun baru berusia satu tahun, bisnis millik Kalla Hospitality ini telah menorehkan beragam prestasi.

Acara ini dihadiri langsung Chief Executive Officer Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores; Chief Strategic Officer KALLA, Ahmad Soegiarto dan Chief Operation Officer Kalla Kars, Fery Irawan. Perayaan anniversary tersebut pun berlangsung meriah dengan beragam acara di Timur Resto NIPAH Park, salah satunya Mukbang Challenge dengan total hadiah senilai jutaan rupiah. Selain uang tunai, pemenang berhak mendapatkan smartwatch, voucher Timur Resto, poin Kallafriends hingga membership Bikin-Bikin Creative Hub selama sebulan.

General Manager Kalla Hospitality, Rangga Prabu Wiguna, mengungkapkan, konsep Timur Resto memang terbilang sangat unik dengan khas kuliner nusantara, khususnya Indonesia Timur. Oleh karena itu, kehadiran restoran ini pun sangat disambut baik oleh masyarakat Kota Makassar.

"Ke depan, harapannya Timur Resto tak hanya hadir di Kota Makassar, tetapi juga bisa ekspansi di Jakarta, Kalimantan bahkan targetnya di Papua," ungkap Chef Gaga, sapaan karib Rangga.

Ia pun mengungkapkan, Timur Resto membuktikan pencapainnya dengan beragam prestasi, salah satunya Indonesian Restaurant Favorite 2022 dalam Makassar Culinary Award. Kemudian, perolehan Gold Medal Kalla Hospitality dalam Beakthrough Project KALLA dengan melakukan rebranding dari Gastros menjadi Timur Resto.

  • Bagikan