Tahun Pertama, Timur Resto Raih Berbagai Capaian Positif

  • Bagikan

"Selama satu tahun, Timur Resto pun memberikan dampak positif untuk pencapaian revenue Kalla Hospitality dengan kontribusi menghampiri 35%. Pencapaian ini pun dapat menjadi motivasi bagi outlet-outlet lain di Kalla Hospitality," ungkapnya.

Sementara itu, Sales & Marketing Manager Kalla Hospitality, Firman Setiawan, menambahkan, pencapaian ini tak lepas dari partnership yang terjalin dengan berbagai mitra. Selain itu, Timur Resto juga aktif menggelar event untuk pelanggan.

"Kita bekerjasama dengan perbankan, berkolaborasi bersama komunitas dengan memberikan diskon dan area parkir khusus hingga menggelar nonton bareng di setiap pertandingan PSM Makassar. Pada momen anniversary ini, kami juga menggelar Mukbang Challenge," ungkapnya.

Adapun pemenang Mukbang Challenge, yakni juara 1 dimenangkan tim Eki, juara 2 dimenangkan tim Harianto, juara 3 dimenangkan tim Abdi dan juara 4 dimenangkan tim Ilham. Aturan utama kompetisinya ialah waktu yang diberikan selama pertandingan selama 7 menit dengan jumlah tim maksimal 3 orang. Menu yang disajikan ialah Parahyangan yang merupakan menu terlaris Timur Resto selama dua bulan terakhir.

Dalam anniversary Timur Resto, pelanggan juga dapat menikmati program Makan Ditraktir BNI dengan voucher senilai Rp100 ribu. Apabila pelanggan membuka rekening di lokasi, maka total voucher yang diberikan sebesar Rp200 ribu.

  • Bagikan