Zulkifli Hasan Harap Husniah Talenrang Maju Bupati Gowa

  • Bagikan

Fajar.co.id, Jakarta -- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berharap Husniah Talenrang maju Sebagai Calon Bupati Gowa pada pemilihan Tahun 2024.

Hal tersebut disampikan oleh Menteri Perdagangan saat menerima Kunjungan Calon Anggota Legislatif Kabupan Gowa, di kediamannya, Sabtu 28 Januari 2023.

" Ketua DPD PAN Gowa ini harus maju Bupati Gowa pada pemilihan serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024," jelas Zulkifli Hasan.

Menteri Kabinet Kerja tersebut bahkan menyebut jika Husniah Talenrang adalah salah satu tokoh perempuan yang akan disiapkan DPP PAN,

"Saya kira jika kita memiliki srikandi seperti Ketua DPD PAN Gowa ini kedepan partai amanat Nasional akan menjadi pemenang pada Pemilihan Legislatif 2024, nantinya, walaupun perempuan tetapi Husniah Talenrang ini mampu memberi warna dan memiliki kesiapan yang jauh lebih matang," jelasnya.

Hal senada juga disampikan oleh Ketua DPW PAN Ashabul Kahfi yang juga turut hadir

"Saya laporkan ketum jika ketua DPD PAN Gowa ini adalah yang paling siap bertarung baik itu Pileg maupun Bupati Pada pemilan yang akan datang," jelas Ashabul Kahfi.

Ketua Komisi delapan DPR- RI juga menyebut jika kehadiran Ketua DPD PAN Gowa ini adalah yang terbaik.

"Hanya Gowa yang memiliki kesiapan bahkan Ketua DPD PAN GOWA ini harus siap bertarung dulu di tingkat Provinsi" Jelas Ketua DPW PAN.

Selain itu, puluhan Bakal Calon Legislatif 2024 Partai Amanat Nasional Gowa, juga ikut memberika supprt kepada Husniah Talenrang dalan menghadpi pilkada tahun 2024. (*/fnn)

  • Bagikan