Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Polda Sulsel, Seorang Ibu di Gowa Tak Kuasa Tahan Air Mata

  • Bagikan
Bedah Rumah dari Polda Sulsel

FAJAR.CO.ID, GOWA - Bagaikan mendadak meraih surga dunia, seorang ibu 3 orang anak bernama Minasni (36) mendapat bantuan bedah rumah dari Polda Sulsel.

Sebelumnya diketahui, Minasni telah tinggal selama 2 tahun di sebuah gubuk sederhana di Desa Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Gubuk tersebut hanya beralaskan karpet dan bambu. Dan, menjadi tempat dia tinggal bersama suami serta tiga orang anaknya.

Tampak di dalam gubuk itu, Minasni dan keluarga kecilnya menggunakan alat sederhana untuk tidur. Kadang dia mengaku takut jika musim hujan tiba.

"Saya dua tahun tinggal di situ bersama tiga orang anak. Biasanya besar sekali petir kalau musim hujan," ungkap Minasni, Senin (30/1/2023) sore.

Namun, saat ini Minasni bersama keluarga mendapat tempat yang lebih layak setelah mendapat bantuan bedah rumah dari Polda Sulsel.

Minasni yang sehari-harinya bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut mengaku bersyukur atas bantuan dari Polda Sulsel.

Terlihat, saat menerima bantuan tersebut, Minasni tak sanggup menahan air matanya.

"Saya sangat bersyukur, terima kasih banyak kepada bapak Kapolda Sulsel," tutur Minasni.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menjelaskan, pihaknya secara resmi memberikan kunci berupa bantuan rumah kepada Minasni dan keluarga.

"Ini memang sudah lama kami rencanakan untuk memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Irjen Nana Sudjana.

Nana menambahkan, kegiatan tersebut merupakan program membangun kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

  • Bagikan