Disaksikan Danny Pomanto, Pengurus IMA Chapter Makassar Periode 2022-2024 Resmi Dilantik

  • Bagikan

IMA yang memiliki beberapa Chapter di seluruh Nusantara adalah merupakan anggota pendiri Asia Marketing Federation (AMF) yang juga bagian dari World Marketing Association (WMA)
Presiden IMA Chapter Makassar, Taufik Harris Rachmat, menyampaikan bahwa tema pelantikan saat ini New Day, New Energy, New Way, alasannya yakni hidup adalah berkelanjutan. Setiap marketer harus menghadapi harinya seperti dua kata kunci lainnya.

Tidak ada yang dapat menggerakkan kita lebih selain energi terus dibarukan. Energi ini tidak hanya tenaga tapi juga energi pemikiran. Hal lainnya adalah cara baru. Bukankah akan merugi orang orang yang hari ini tidak lebih baik dari kemarin, tahun ini tidak lebih baik dari tahun lalu.

Einstein mengatakan " we cannot solve our problems with the same thinking when we created them". Cara baru harus terus dicari agar kita terus dapat menghidupkan kehidupan lebih baik dari sebelumnya.

Fungsinya marketer adalah mencari terus hari baru, energi baru dan cara baru untuk mensolusikan masalah masalah masyarakat. Orang yang paling bisa mendapat solusi adalah orang yg paling mendapat manfaat dari kehidupan baik nonmaterial maupun material.

Seusai pelantikan juga digelar FGD Makassar Kota Makan Enak, yang dilead langsung oleh Danny Pomanto selaku Walikota Makassar.

Sekaligus dirangkaikan MoU antara IMA Chapter Makassar dan Pemerintah Kota Makassar terkait Program Marketing,Promosi dan City Branding. Diharapkan Mou ini IMA Makassar berperan aktif untuk mensupport tagline yang baru saja dilaunching oleh Walikota Makassar.

  • Bagikan