Disaksikan Danny Pomanto, Pengurus IMA Chapter Makassar Periode 2022-2024 Resmi Dilantik

  • Bagikan

Presiden IMA Makassar menyampaikan bahwa alasannya 2 hal yakni pertama, Kata-kata ini sangat produktif dan mengerucut. Sekali baca langsung nyampe pesannya. Yang kedua, Diksi yang diplih adalah sangat tepat karena kata kerja..Kata makan enak adalah kata kerja yang artinya mengajak.

Menurut pandangan Presiden IMA Makassar, bahwa pihaknya bisa berperan. Sisa pendalaman strategy marketingnya. Marketing itu tidak hanya orang tahu saja tentang produk kita. Marketing mendalami mulai dari orang kenal produk kita, tertarik produk kita, mau mendekat dan membeli, dan kemudian membeli lagi dan lagi.

Kemudian Tahapan yang harus dilalui dan dilakukan. Ini sudah sangat teknis, simpelnya adalah kalo poin 1 menata ide..poin 2 menata aksi agar efektif dan efisien.

Contoh : Anggaran 1 M, tapi seribu aksi mau dibuat, dicoret coret lah 1000 aksi itu menjadi hanya 10 tapi gmana cara aksi itu berefek 70-80% dr keseluruhan target ide.

Adapun Kegiatan Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Member IMA Makassar, beserta seluruh Presiden IMA Sekabupaten kota se-Sulsel, juga ikut diramaikan oleh beberapa mitra corporate IMA seperti Telkom Indonesia, Kalla Group, Astra Group, Honda, FIF, R8 GROUP, Hotel Maxone, Browcyl. (rls)

  • Bagikan