Fokal IMM Unismuh Undang Alumni Lintas Generasi Bahas Pemberdayaan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Forum Komunikasi Alumni (FOKAL) IMM UNISMUH bakal hadirkan Alumni dalam Silaturahim Lintas Generasi dari berbagi profesi dan angkatan.

"Acara ini kita gagas dalam rangka membangun nilai persaudaraan antara kader yang selama sibuk dengan kegiatan dan profesi masing-masing karena sudah tersebar di berbagai daerah," kata Ketua Fokal IMM Unismuh, Ahmad, Senin (30/1/2023).

Dalam acara nanti pihaknya akan membingkai dalam suasana santai, berbagi cerita dan kisah para alumni yang sudah berkiprah di berbagi lembaga pemerintah dan swasta, dengan segudang pengalaman dan karier mereka.

"Intinya kita akan fokus pada dua hal; IMM Care dan Pemberdayaan Alumni, gerakan ini perlu kita massifkan dalam rangka Kolaborasi Memajukan Sulsel. Subangsi alumni sangat diharapkan terutama di internal Muhammadiyah, dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat di mana mereka berada," urai Ahmad.

Silaturahim ini juga bagian dari mempererat kembali persaudaraan antar kader, karena selama ini para alumni sibuk dengan berbagai aktivitas masing-masing. Itulah pentingnya forum ini, menghadirkan kembali kenangan, yang mungkin kerinduan yang sudah lama terpendam karena jarak yang memisahkan.

Kader kita sudah melintasi benua, dengan segala suka dan duka. Sudah banyak juga alumni yang sukses di perantauan yg perlu berbagi kisah. Jejaring ini perlu kita sinergikan dalam Pemberdayaan kader kedepannya.

Acara ini akan berlangsung pada 5 Februari yang Bertempat di Hotel Arthama. Jln. Haji Bau. (rls)

  • Bagikan