Pertandingan KBA Cup II Spemlim Resmi Ditutup, Booth UMKM Capai Penjualan Rp60 Juta

  • Bagikan

Terkhusus kepada segenap Panpel yang telah meluangkan waktu tenaga, pikiran dan materinya hingga acara berjalan sukses selamat dan terima kasih buat semuanya. sampai jumpa di kegiatan KBA selanjutnya.

PENUH KOREOGRAFI DAN SPONSOR

Ketua KBA Jakarta, Banten, dan Bali (J2B) Esempe 5, Julia Putri Noor mengatakan Turnamen basket ini menjadi perhatian. Sebab didukung dengan berbagai sponsor, senior-senior di Jakarta pun banyak mendukung untuk melaksanakan acara ini.

Sebab mereka menilai ini turnamen yang melahirkan generasi muda dari SMPN 5 Makassar menjadi olahragawan di bidang basket.

" Saya angkatan 1989, harapan saya pribadi yaitu turnamen ini harus tetap ada karena memberikan semangat tersendiri bagi alumni, silaturahmi terjalin tiap tahun.

Koreografer dan Perancang Pembukaan dan Penutupan KBA Esempe 5 Cup II, Dinda Dada Gaya mengatakan turnamen basket ini ia dipercayakan merancang opening dan closing seremoni.

Ia menampilkan 150 pengisi acara, terdiri dari 24 model, 64 dancer dan 24 pemain basket serta 12 color guard.

'Mereka semua kolaborasi dalam satu show. Latihannya dua minggu saja. Ini dari berbagai angkatan, tetapi tidak sulit menyatukan mereka," ucapnya.(*)

  • Bagikan