Samsung Perkenalkan Galaxy A14 5G, Ini Keunggulannya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Baru-baru ini salah satu hasil studi dari firma riset Data.ai mengungkap bahwa di 2022 masyarakat Indonesia menempati peringkat pertama dalam urusan berlama-lama pakai hape dengan waktu rata-rata 5,7 jam dalam sehari.

Rata-rata waktu ini meningkat dibanding sebelumnya, yaitu 5,4 jam. Dengan tren durasi penggunaan smartphone per hari yang terus meningkat, tidak bisa dipungkiri daya tahan baterai menjadi faktor yang diprioritaskan dalam menentukan smartphone untuk mendukung produktivitas sehari-hari.

Memahami hal tersebut, Galaxy A14 5G hadir sebagai smartphone Samsung berjaringan 5G paling terjangkau dengan baterai 5.000mAh yang bisa tahan hingga 2 hari, Triple Camera 50MP yang hasilnya jernih dan sosmed ready serta performa Octa-Core yang mulus menjadi pilihan yang pasti buat kamu untuk menjalankan rutinitas dengan pengalaman yang Awesome di tahun 2023.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan mengaku jika Galaxy A14 5G bisa jadi pilihan, khususnya bagi generasi muda yang ingin mengejar resolusi tahun baru.

Triple Camera 50MP-nya, bisa membantu untuk bangun persona yang baru di media sosial. Sebab membuat hasil konten yang lebih Awesome dan sesuai tren 2023. Baterai jumbo 5.000mAh bisa tahan lama dukung kejar target push rank di tahun ini.

"Apalagi, performa prosesor Octa-Core Dimensity 700 dan memori besar bisa bikin aktivitas apa pun jadi terasa lebih smooth. Galaxy A14 5G jadi semakin value for money berkat berbagai bonus langsung yang kami hadirkan selama periode promo, jadi menjalani resolusi baru dengan hape 5G Samsung paling terjangkau,” ujarnya.

  • Bagikan