Tak Mau Terulang Seperti Hadapi Persija, Yuran Punya Tekad Kuat Jaga Lini Pertahanan PSM

  • Bagikan
Yuran Fernandes

FAJAR.CO.ID,PAREPARE -- Pemain bertahan andalan PSM Makassar, Yuran Fernandes mengaku tak ingin gawang kembali kebobolan banyak gol sama seperti ketika menghadapi Persija Jakarta.

Maka dari itu, dilaga menghadapi Rans Nusantara FC kali ini ia punya tekad kuat menjaga lini belakang PSM Makassar agar tak kebobolan.

Laga antara PSM Makassar Vs Rans Nusantara FC sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Senin 30 Januari 2023, pukul 16.00.

"Memang betul kita kemasukan 4 gol (lawan Persija) tetapi hal-hal seperti ini terjadi dalam sepakbola dan kami memberikan segalanya. Tetapi hasil tidak selalu seperti yang kita inginkan, inilah yang terjadi," kata Yuran Fernandes di sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (29/1).

Dia pun mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya sudah melakukan evaluasi dari kekalahan menghadapi Persija.

Pemain asal Cape Verde ini pun berdalih bahwa tim besar akan dilihat dari secepat apa mereka bangkit dari kekalahan.

"Tim besar akan dilihat bagaimana bangkit dari kekalahan yang mereka alami,” tuturnya.

“Di pertandingan sebelumnya kita belum tentu baik baik saja meskipun menang dan begitupun saat kalah bukan berarti semua salah," ungkapnya.

Yuran Fernandes menegaskan jika dirinya dan rekan setimnya tidak akan memberikan kesempatan bagi untuk mengembangkan permainan.

Hal ini tentunya bakal di lakukan Yuran guna mengamankan tiga poin bagi PSM Makassar yang berlaga di kandang sendiri.

"Tim yang kita akan hadapi besok adalah tim yang bagus. Kita tidak boleh memberikan mereka kesempatan untuk berpikir dari awal game," tutupnya.

  • Bagikan