Bupati ASA Traktir KFC untuk Warga Binaan Rutan Sinjai, Wajidi Hasbi: Jarang Ada Pemimpin Mau Ingat Tahanan

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menunaikan janjinya mentraktir KFC kepada ratusan warga binaan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sinjai. Hal ini pun mendapat sambutan dan apresiasi dari Rutan dan warga binaan.

Bupati Sinjai pada tanggal 6 Januari 2023 lalu berkunjung dan berdialog dengan ratusan warga binaan. Berbagai keluhan, harapan disampaikan oleh warga binaan di hadapan pemilik kursi 01 Pemkab Sinjai itu.

Mulai dari pelatihan keterampilan, fasilitasi ijazah paket B dan C, dan sejumlah keluhan lainnya. ASA pun berjanji akan memenuhi harapan yang disampaikan oleh mereka. Bahkan, lulusan Magister Monash University, Australia itu berjanji untuk mentraktir KFC ratusan warga binaan bersama petugas rutan.

Janji untuk mentraktir KFC tersebut telah ditunaikan. ASA mengirimkan ratusan kotak KFC untuk disantap saat makan siang.

Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas II B Sinjai, Wajidi Hasbi, mengucapkan terima kasih kepasa Bupati ASA karena telah memenuhi janji yang ia sampaikan saat berkunjung awal Januari lalu.

"Jarang sekali ada pemimpin mengingat orang yang ditahan, selama saya di sini (Rutan) baru kali ini ada KFC, saya mulai di sini sejak tahun 2013," beber, Wajidi Hasbi, Selasa (31/1/2023).

Oleh karena itu, mereka mendoakan agar ASA diberikan kesehatan, keberkahan, dan rezeki yang melimpah. "Sebenarnya kami dikunjungi dan bercakap-cakap sudah cukup, tidak mesti ada begini, sekali lagi kami sampaikan terima kasih," kuncinya. (sir)

  • Bagikan