Taufan Pawe Bakal Evaluasi dan Revitalisasi Lapangan Stadion GBH Parepare

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) bersyukur PSM Makassar kembali menang di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Senin, (30/01/23).

Pasukan Juku Eja berhasil mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 3 – 1. Meski menang, Taufan Pawe turut prihatin dengan pertandingan tersebut.

Pasalnya pertandingan sempat tertunda karena curah hujan tinggi mengakibatkan lapangan tergenang.

“Saya baru saja balik dari nonton secara langsung PSM, kecintaan kita dengan rans nusantara Alhamdulillah kemenangan di tangan PSM. Namun di sisi lain Saya merasakan betul, bahwa banyak diantara para pecinta sepak bola kita mengkritisi kondisi lapangan BJ Habibie. Kondisi lapangan BJ Habibie sebenarnya sudah memenuhi standar verifikasi. Tetapi fenomena alam yang tidak bisa kita kompromi, curah hujan di kota Parepare 3 hari berturut-turut.Nah, Kondisi inilah saya serahkan kepada norma aturan PSSI, bahwa seperti apa kondisi seperti ini. Ternyata tadi layak tanding dan di hold 30 menit dan dilanjutkan ,” kata Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel itu berkomitmen, pihaknya bakal melakukan evaluasi dan revitalisasi kondisi lapangan Stadion GBH Parepare.

“Olehnya itu saya ingin sekali menyampaikan kepada sahabat pecinta bola, PSM dan kita semua, mari kita berdoa mudah-mudahan ke depan ini menjadi bahan evaluasi untuk kita melakukan revitalisasi terhadap stadion kita. Khususnya kondisi lapangan dan rumput yang ada. Percayalah semangat saya jangan ragukan kalau terkait dengan pembangunan pesepakbolaan kemajuan pesepakbolaan di Sulawesi Selatan,” pungkasnya.(fajar)

  • Bagikan