Andi Nurazzahra Ramadhani Chalik, Siswa SMA Islam Al-Azhar 12 Makassar Raih Prestasi Diajang Global Goals Youth Summit 2023

  • Bagikan
Andi Nurazzahra Ramadhani Chalik, Siswa SMA Islam Al-Azhar 12 Makassar

Prestasi lain yang berhasil ditorehkan oleh Andi Nurazzahra Ramadhani Chalik yakni unggulan gadis sampul 2021, ketua OSIS SMP islam al azhar 24 makassar, wakil ketua OSIS SMA islam al azhar 12 makassar, Aktif di Forum Anak Makassar, Alumni dari Kelas Bebas Bicara. Di penghujung tahun 2022 lalu berhasil Meraih Medali Emas & Juara 1 di Liga Olimpiade Pelajar Se-Indonesia ke 44 untuk Mapel Bahasa Inggris & Geografi, Medali Emas di Kompetisi Pelajar tingkat Nasional untuk Mapel Sosiologi, & meraih medali Perak di POSSI (Pekan Olimpiade Siswa Seluruh Indonesia) untuk Mapel Sejarah.

Andi Muhammad Said Chalik sebagai orang tua sangat bersyukur atas pencapaian Andi Nurazzahra Ramadhani Chalik. "Kami selaku orang tua sangat bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh putri kami ini. Sebagai orang tua kami selalu mendukung dan meminta untuk melakukan yang terbaik, ucapnya.

Prestasi yang diraih ini adalah anugerah yang patut disyukuri. Di samping itu, prestasi yang diraih ini tak lepas dari dukungan seluruh stakeholder SMA Islam Al-Azhar 12 Makassar, mulai dari Kepala Sekolah, Guru, Komite Sekolah dan dukungan dari pihak lain, untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak yang terhingga, ucap Said Chalik yang juga saat ini menjabat sebagai GM Komunikasi dan Hukum di PT Semen Tonasa.

  • Bagikan