Assamaturu Siap Kawal Husniah Talenrang

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Rabu, 1 Februari 2023, Tim Assamaturu kembali berkumpul di rumah Daeng Sibara yang berada di Kelurahan Tamalayang Kecamatan Bontonompo Selatan kabupaten Gowa.

"Kami siap mengawal dan memenangkan ibu Husniah Talenrang baik itu di pileg maupun di pilkada. Tidak hanya di Bontonompo, namun siap bekerja di semua daerah Gowa dan takalar," ujar Daeng Taba.

Daeng Taba adalah salah satu dari ratusan warga Bontonompo dan Bontonompo Selatan yang tergabung dalam tim Assamaturu. Dimana Assamaturu tim yang mengambil bagian penting dalam memenangkan Hj. Husniah Talenrang pada perhelatan pileg 2019 silam.

Husniah Talenrang yang didampingi Malik Daeng Ajang, membakar semangat timnya saat tampil membawakan sambutan.

"Saya percaya dengan kerja kerja kita semua karena sudah kita buktikan saat pileg lalu. Namun menghadapi pileg dan pilkada 2024, tentunya kita akan lebih bekerja maksimal lagi dan melebarkan sayap karena bukan hanya di Gowa, tetapi Kabupaten Takalar juga". Ujar Husniah Talenrang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa ini menyampaikan kepada timnya, jika dirinya sangat siap bertarung di pileg dan pilkada.
Husniah Talenrang juga meminta tim Assamaturu untuk bersatu memilih caleg Partai Amanat Nasional di peleg.

Usai bertemu ratusan tim Assamaturu, Hj. Husniah Talenrang silaturahim kerumah pemuka masyarakat di Desa Jipang Bonsel. Di kediaman Daeng Nassa. Bakal calon bupati Gowa ini bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Bontonompo Selatan. (*/fnn)

  • Bagikan