Cleaning Service Stasiun Yogyakarta dan Istri dapat Hadiah Umroh dari Ary Ginanjar

  • Bagikan

Ary Ginanjar yang juga Penulis Buku AKHLAK BUMN bersama Erick Thohir tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang menggunakan fasilitas KAI untuk tidak menilai seseorang ketika berbuat kesalahan saja, namun temukan ketika orang tersebut berbuat kebaikan seperti Sudaryanto ini.

"Dan Pak Sudaryanto telah melakukan kebaikan. Semoga apa yang dilakukan oleh KAI ini menjadi core values untuk KAI, untuk BUMN, untuk bapak Presiden yang telah meluncurkan BerAKHLAK sehingga ini menjadi berita gembira," imbuh Ary.

Tidak hanya itu, Ary juga memberikan beasiswa penuh hingga lulus sarjana di ESQ Business School untuk anak Sudaryanto yang kini masih berusia 8 tahun. Anak tersebut bernama Fino.

"Kamu nanti kalau sudah besar, kamu akan kuliah S1 gratis sampai jadi sarjana. Harapannya kamu bisa seperti Dirut KAI Pak Didiek saat sudah dewasa nanti jadi penerusnya ya. Mudah-mudahan ini menjadi pahlawannya KAI dan jadi pahlawannya AKHLAK," ucap Ary.

Sudaryanto sangat terharu mendengar paparan dan terima hadiah dari Ary Ginanjar sambil meneteskan air matanya.

"Saya tidak ambil uang beserta isinya karena saya tahu bahwa itu bukanlah milik saya. Saya harus kembalikan kepada pemiliknya. Sudah tertanam dalam hati saya untuk selalu jadi orang yang baik dan jujur," tutur Sudaryanto.

Sudaryanto bersama anak dan istri kembali mendapatkan rejeki yang tak terkira malam hari ini. Pasalnya Dirut KAI juga turut serta memberikan penghargaan kepada Sudaryanto berupa piagam, tiket naik kereta api dengan gratis, serta emas diberikan untuk istri Sudaryanto.

  • Bagikan