Cleaning Service Stasiun Yogyakarta dan Istri dapat Hadiah Umroh dari Ary Ginanjar

  • Bagikan

"Terimakasih buat semuanya, semoga kebaikan KAI dan ESQ di balas oleh Allah, dilancarkan segalanya, selalu menjadi yang terbaik dari yang terbaik," kata sang Istri.

Sementara itu, Dirut KAI mengucapkan terimakasih kepada Ary Ginanjar beserta tim yang telah memberikan penghargaan tersebut kepada salah satu pegawai di PT KAI.

"Apa yang disampaikan Pak Ary itu merupakan perwujudan implementasi core values atau nilai-nilai dasar perusahaan yang dicanangkan oleh Pak Erick Thohir yaitu AKHLAK. Ketika para insan KAI sudah berAKHLAK maka kejujuran itu pasti ditemukan dalam setiap individu maupun lingkupnya," ujar Didiek.

Menurutnya, kejadian ini telah terjadi berulang kali, sehingga ini bentuk nyata bahwa AKHLAK sudah terimplementasi dengan baik di lingkup KAI.

"Yang dilakukan oleh Pak Ary ini merupakan hal yang luar biasa untuk insan KAI. Jadi sebetulnya apa yang dialami oleh Pak Sudaryanto ini sudah banyak sekali contohnya di PT KAI, semisal penemuan uang, penemuan barang penumpang yang ketinggalan di kereta pun sangat banyak," ucapnya.

Namun mereka tetap menggunakan prinsip untuk selalu menjaga integritas. Artinya kejujuran saat melayani pelanggan itu merupakan nilai yang sudah kita bangun.

Didiek berharap agar penerapan core values harus dilakukan dengan disiplin dan konsisten oleh seluruh jajaran baik itu dari atas hingga ke bawah, dari pimpinan hingga ke staff agar saling berkesinambungan.

"Dengan mengimplementasikan core values AKHLAK tersebut, sehingga KAI bisa menghadirkan transportasi pilihan masyrakat dan merupakan transportasi yang berkelanjutan," tuturnya.

  • Bagikan