MAKUKU Air Tissue, Lotion Tissue Pertama di Indonesia dengan Tekstur Lembut

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Secara fisiologi, bayi memiliki fungsi penghalang kulit yang belum matang. Kulit bayi lebih mudah kehilangan kelembapan dibandingkan orang dewasa. Karena itu, kulit bayi sering mengelupas atau kering. Kulit yang kering sangat sensitif terhadap faktor eksogen, seperti angin, suhu rendah atau tinggi, tingkat kelembaban, dan rangsangan mekanis.

Mengetahui struktur dan fungsi kulit anak yang masih sensitif, MAKUKU meluncurkan MAKUKU Air Tissue, lotion tissue pertama di Indonesia sebagai perawatan harian yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit sensitif si Kecil, bahkan sejak hari pertama kelahirannya. Selain aman untuk bayi, MAKUKU Air Tissue juga cocok digunakan untuk orang dewasa setiap hari.

MAKUKU Air Tissue merupakan lotion tissue yang mengandung gliserin yang dapat melembutkan dan melembabkan tisu sehingga tidak menyebabkan iritasi kulit. Lotion tissue ini juga memiliki kelembutan superior dari bahan terbaik seperti 80% wood pulp dan 20% natural glycerin yang aman ketika bersentuhan dengan kulit karena permukaannya yang lembut dan tidak kering. MAKUKU Air Tissue berbeda dengan tisu biasa karena tidak mengandung serat kasar yang dapat membantu mencegah iritasi pada kulit sensitif.

dr. S.T. Andreas Cristan Leyrolf, M.Ked (Ped), Sp.A, dokter spesialis anak menyampaikan, “Kulit bayi yang sensitif sering mengalami masalah, antara lain ruam, iritasi, atau bahkan eksim. Bentuk masalah eksim ini, seperti dermatitis atopik atau kontak, atau kulit yang sangat kering. Salah satu pemicu kulit eksim adalah bahan pengering seperti kain kasar. Para Ibu perlu menjaga kebersihan kulit si Kecil dan memilih produk perawatan yang tepat bagi kulit sensitifnya, salah satunya dengan menggunakan bahan yang lembut dan menghindari produk yang mengandung alkohol.”

  • Bagikan