Membanggakan, Jokowi Apresiasi Kinerja Prima Bank Mandiri

  • Bagikan
Presiden Jokowi membuka Mandiri Investment Forum (MIF) di Jakarta, Rabu (1/2).

Menangkap Peluang Investasi

Bank Mandiri melalui Mandiri Sekuritas juga telah menunjukkan peran yang signifikan dalam menarik investasi ke Tanah Air, melalui promosi berbagai peluang investasi, sehingga dapat mendukung pertumbuhan ekonomi nasional Indonesia.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana mengatakan,”Kami sangat antusias dapat kembali menyelenggarakan MIF 2023 bersama Bank Mandiri. MIF merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan minat para investor lokal maupun asing untuk menumbuhkan bisnis dan investasi mereka di Indonesia secara berkelanjutan.”

"Dalam MIF 2023, Mandiri Sekuritas melalui sesi Site Visit dan Corporate Day menghadirkan lebih dari 150 investor, yang berasal dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, India, Hong Kong, Taiwan, Swiss, Inggris, dan Amerika Serikat, dengan total dana kelolaan sebesar sekitar USD 12 triliun. Sektor-sektor yang hadir dalam acara ini beragam, antara lain: perbankan, konsumsi, teknologi, otomotif, properti, retail, telekomunikasi, kesehatan, dan konstruksi,” Oki menjelaskan.

“Kami berharap MIF yang telah dilaksanakan selama 12 tahun berturut-turut dapat senantiasa menjadi salah satu pendukung pertumbuhan investasi lokal maupun asing di Indonesia serta perekonomian nasional secara umum,” pungkas Oki.

Kehadiran Pembicara Internasional

Selain para pembicara di atas, MIF 2023 juga menghadirkan para pembicara dari Kabinet Indonesia Maju, yaitu Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia serta dari Otoritas Moneter yaitu Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo

  • Bagikan