Perluas Layanan Kesehatan, Yakes Telkom Jalin Kerja Sama dengan Rumah Sakit Primaya Group

  • Bagikan
Direktur Utama Yakes Telkom Tri Priyo Anggoro (kedua dari kiri), CEO RS Primaya Group, Leona A. Karnali (kedua dari kanan) berfoto bersama usai penandatanganan perjanjian kerja sama di Rumah Sakit Primaya, Tangerang.

Hal senada juga disampaikan oleh CEO Primaya Group dalam menyambut baik sinergi yang menjadi langkah awal menuju kolaborasi menguntungkan bagi semua pihak.

“Menjadi suatu kebanggaan juga untuk kami atas kepercayaan yang diberikan oleh Yakes Telkom melalui kerjasama ini. Untuk mendukung kolaborasi ini, kami memiliki 15 jaringan rumah sakit dengan pelayanan kesehatan yang komprehensif serta tenaga medis yang profesional dan berpengalaman. Semoga kedepannya ini kita dapat terus meningkatkan kerjasama.” jelas Leona.

Kesepakatan ini didasari atas prinsip value creation yang memberikan keuntungan yang optimal bagi kedua belah pihak, diantaranya adalah benefit bagi peserta untuk mengakses layanan rawat jalan eksekutif maupun kenaikan tingkat rawat inap di rumah sakit.

Selain itu kemudahan dan kelancaran proses layanan kesehatan juga dapat dirasakan dengan baik oleh mitra Yakes, maupun peserta Yakes melalui digitalisasi proses administrasi yang dilakukan dan diimplementasikan oleh Yakes Telkom dan Primaya Group.

  • Bagikan