Tisaku Fried Chicken di Gowa Bantu Anak Yatim dan Penghafal Quran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sajian menu Ayam ala fried chicken kini bisa ditemukan di mana saja. Bahkan netizen memiliki rekomendasi fried chicken kaki lima favorit mereka yang tak kalah dengan restoran cepat saji.

Seperti Tisaku Fried Chicken, makanan ayam crispy. Alamat outlet I Jl. Budaya, Pallangga Gowa (sebelah kantor JNE dan BRILink Pallangga). Dan Outlet II Jl. Baso Dg Ngawing Biringkaloro - Mangalli Pallangga (Sebelah Pesantren Yatama).

"Tisaku Fried Chicken, makanan ayam crispy. Ada dua outlet, harga mulai Rp8.000 an," kata Ahmad Sajjad S.Kel, sabagai Owner Tisaku Fried Chicken, Rabu (1/2/2023).

"Tisaku Fried Chicken spesialis ayam crispy dengan banyak varian saos lainnya. IG nya @tisakufriedchicken," sambung dia.

Terkenal dengan ciri khas ayam goreng dibalut tepung krispi. Fried chicken yang identitk sebagai makanan di gerai outlet Tisaku Fried Chicken, harga murah dan terjangkau bagi masyarakat umum dan mahasiswa.

"Tak hanya di restoran cepat saji saja, tapi ada banyak gerai fried chicken kaki lima yang harganya murah. Seperti outlet, Tisaku Fried Chicken," kata mahasiswa S2 Teknologi Kelautan UMI Makassar itu.

Terinspirasi dari berbagai hal. Sehingga Tgl 12 - 12 - 2022. Mahasiswa Migister Teknologi Kelautan itu, berinisiatif mendirikan usaha makanan ayam crispy di Kabupaten Gowa. Dikenal Tisaku Fried Chicken.

"Inspirasi punya kemauan jadi seorang pengusaha, ingin membuat usaha yang bisa memberi manfaat ke masyarakat," jelasnya.

Lanjut dia, salah satu niat dalam usaha masyarakat dapat merasakan atau menikmati makanan enak dengan harga yang sangat terjangkau. Maka Tisaku fried chicken punya kegiatan Tisaku Berbagi di setiap hari Jumat.

  • Bagikan