Kukuh Jadi Kader PKB, Deng Ical Disiapkan Jabatan Strategis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical menyatakan sudah kukuh masuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). DPW PKB Sulsel pun sudah menyiapkan jabatan strategis.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad juga telah memastikan bahwa mantan calon Wali Kota itu berlabuh ke PKB. Partai kata dia sedang menyiapkan acaranya untuk pemberian KTA secara resmi dan konferensi pers.

Dia pun mengatakan ingin memberikan strategis sebagai Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP). Dia yakin, ditangan Deng Ical, PKB bisa membawa kemenangan di 2024. Deng Ical kata dia akan maju sebagai bacaleg DPR RI. Setelah itu, kemudian didorong menjadi calon Wali Kota Makassar.

Deng Ical mengatakan sudah menyatakan sikap masuk PKB. Walaupun belum secara resmi karena belum diberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) partai.

"Tapi sudah yakin di PKB. Sementara disiapkan agenda partai," kata Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar itu kepada FAJAR, Rabu, 1 Februari.

Ketua DPD PKB Makassar, A Fauzi juga menambahkan bahwa pemberian KTA secara resmi akan dilakukan pekan depan. "Insyaallah. sementara kami gagas kegiatannya," bebernya. Dia juga menyebut bahwa selain Deng Ical, ada beberapa tokoh lagi yang akan bergabung. (mum/ham)

  • Bagikan