Muzani Bongkar Tujuan Prabowo Ingin Jadi Presiden

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta kader menjadikan Provinsi Lampung sebagai basis suara Prabowo dan Gerindra di Pemilu 2024.

Muzani menekankan, perjuangan Partai Gerindra tidak akan pernah surut karena yang diperjuangkan adalah kebaikan.

Dia meyakini memperjuangkan kebaikan tidak boleh merasa lelah, apalagi merasa kalah. Karena sejak awal partai berlambang kepala burung garuda ini niatkan untuk membela kaum lemah dan marjinal.

"Karena kekuasaan yang kita perjuangkan dengan menjadikan Prabowo Presiden, Gerindra menang sejak awal kita niatkan untuk membela rakyat miskin, orang-orang lemah, dan terpinggirkan,” kata Muzani di depan 2.000 kader Gerindra di Lampung belum lama ini.

Dia menyampaikan bahwa partai politik merupakan wadah untuk menempa calon pemimpin yang akan datang.

Oleh karena itu, Gerindra akan terus belajar dari partai politik lainnya yang lebih dulu berkuasa, agar Gerindra dapat mengelola kekuasaan dan melayani rakyat.

Karena itu, lanjut Muzani, dalam usia 15 tahun, Partai Gerindra akan terus belajar menjadi partai politik yang baik dalam melayani rakyat. Menjadi partai yang dapat memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Kami ingin belajar dari partai politik yang sebelumnya sudah berkuasa. Kami ingin belajar dari PDIP, PKB, Gokar, PAN, NasDem, Demokrat, PPP, dan PKS.

Kami merasa bahwa pembelaan terhadap orang-orang lemah harus serius. Dan Pak Prabowo mentekadkan diri bahwa jabatan presiden yang nantinya akan diraih itu dimaksudkan sebagai alat perjuangan untuk orang-orang kecil,” tutur Ketua Fraksi Gerindra DPR itu. (Pram/Fajar)

  • Bagikan