Pangkoopsud II Dampingi Kasau Kunker ke IKN

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Penkoopsud II. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S E., M.M., CIQaR., didampingi Ketua PIA AG D.II Koopsud II Ny. Yanti Ikoputra menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dan Ketua Umum PIA AG Ny. Inong Fadjar Prasetyo di Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (1/2/2023).

Kedatangan Kasau dan rombongan di Balikpapan ini dalam rangka kunjungan kerja ke Ibu Kota Nusantara (IKN) dan Lanud Dhomber.

Dalam kukernya di IKN, Kasau dan rombongan mendapatkan penjelasan mengenai perkembangan pembangunan IKN kemudian dilanjutkan meninjau titik Nol serta kawasan rencana lokasi pembangunan Mabesau.

Seusai peninjauan di IKN, Kasau dan Ketum PIA AG beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke TK Angkasa Lanud Dhomber. Dalam kunjungannya Kasau dan Ketum PIA AG meninjau TK Angkasa Lanud Dhomber serta memberikan bingkisan, tali asih dan menyerahkan playground kepada Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan TK Angkasa. (*)

  • Bagikan