Punya Caleg Berkualitas dan Infrastruktur Kuat, Nasdem Makassar Berambisi Pertahankan Kemenangan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--DPD Nasdem Kota Makassar meyakini tetap akan mempertahankan kursi sebagai pemenang Pemilu 2024 mendatang. Keyakinan tersebut bukan tanpa alasan.

Pasalnya, Nasdem Makassar yang dipimpin Andi Rachmatika Dewi alias Cicu itu punya bakal caleg berkualitas dan infrastruktur yang kuat.

Hal itu terungkap setelah tim dari Nasdem Sulsel melalui Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) yang dipimpin Rudianto Lallo turun mengecek langsung ke kantor Nasdem Kota Makassar.

Rudianto Lallo yang juga adalah Ketua DPRD Makassar itu melihat Nasdem Makassar tak perlu diragukan. Sudah sangat siap hadapi Pemilu 2024.

"Nasdem Makassar ini adalah barometer di Sulawesi Selatan. Apalagi setelah melihat bakal caleg dan infrastruktur yang ada. Kemenangan di 2024 sudah pasti kita pertahankan," kata pemilik tagline Anak Rakyat itu.

Ia meyakini Nasdem Makassar pada pemilu sebelumnya berhasil mendudukan enam kursi saat ini di DPRD, ke depan dipastikan bertambah.

Apalagi ditambah, pada Pilwalkot Makassar lalu, Partai Nasdem berhasil mendudukkan kadernya wali kota dan wakil walikota Makassar, yakni, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

"Kita akan kolaborasi bersama bagaimana Partai Nasdem meningkatkan jumlah kursi dan tetap mempertahankan kemenangan pada Pemilu 2024," kata Rudianto Lallo, ditemani pengurus DPW Nasdem Sulsel lainnya, yakni, Tobo Haeruddin, dan Mustaqin Musma.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi alias Cicu, meyakini, hal yang sama. Ia meyakini, Nasdem Makassar tetap menjadi pemenang pada Pemilu 2024.

  • Bagikan