Percepat Deklarasi Bersama, Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Rapat di Kantor Demokrat

  • Bagikan
Anies dan tim kecil koalisi perubahan diskusi di kantor DPP Demokrat (ist)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Setelah Partai Demokrat dan PKS menyampaikan kepada publik soal dukungannya terhadap bakal Capres Partai NasDem Anies Baswedan, koalisi terus dimatangkan.

Teranyar, tim kecil koalisi perubahan dikabarkan melakukan upaya percepatan deklarasi bersama melalui pertemuan yang digelar pada Kamis (2/2/2023).

Kabarnya, rapat konsolidasi itu dilakukan di kantor DPP Partai Demokrat, dengan menghadirkan perwakilan Partai Nasdem, Demokrat, PKS, dan juga Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan.

Kedatangan Anies dan rombongan Tim Kecil Koalisi Perubahan di kantor DPP Partai Demokrat disambut langsung oleh Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Anies dan AHY tampak akrab lewat perbincangan singkat, sebelum mereka bersama-sama naik ke ruang kerja AHY.

Sebagai tuan rumah, AHY menyambut baik pertemuan tim kecil Koalisi Perubahan tersebut.

“Sebagai tuan rumah, saya merasa senang dan bahagia. Rapat berjalan baik, cair, dan penuh semangat kebersamaan. Ini menunjukkan tiga partai solid,” ujar AHY singkat di markas Partai Demokrat di Jl. Proklamasi Jakarta Pusat.

Kedepan, lanjut AHY. Ketiga partai politik anggota Koalisi Perubahan akan terus menjalankan misi bersama untuk membangun harapan masa depan.

“Misi bersama untuk kita perjuangkan, dari sekarang sampai nanti Pemilu 2024,” ujar alumnus Kennedy School of Government, Harvard University, Amerika Serikat itu.

Selanjutnya, Anies Baswedan yang didampingi AHY juga menegaskan, pertemuan tersebut merupakan wujud soliditas Koalisi Perubahan.

  • Bagikan